Poso, PPID – Dewi fortuna rupanya masih berpihak ke pemuda Kayamanya yang mengikuti Gebyar Vaksin berhadiah yang diselenggarakan Polda Sulteng bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Poso di Lapangan Sintuwu Maroso tadi siang Jumat, (31/12/2021). Dua buah sepeda motor metic yang disiapkan panitia bagi yang mengikuti vaksin pada hari itu dan pada hari-hari sebelumnya yang mengikuti gebyar vaksin salah satunya diraih Arjun pemuda asal Kayamanya yang diserahkan langsung Wakil Bupati Poso M. Yasin Mangun didampingi Kapolres Poso AKBP Rentrix Ryaldi Yusuf, Kasdim 1307 Poso, Mewakili Kajari Poso, Kalak Bencana Poso Darma Metusala bersama Sekretarisnya M.Alwi, Camat Poso Kota Utara dan Poso Kota Selatan serta beberapa petinggi Polres Poso lainnya.

Baca Juga :  Menakar Peran Pemuda Poso dalam Pembangunan Daerah melalui dialog Interaktif bertajuk “Poso Kini dan Nanti”

Menurut Kapolres Poso AKBP Rentrix Ryaldi Yusuf bahwa hadiah utama yang disiapkan panitia dua buah motor berasal dari Polda Sulteng dan satunya lagi dari Pemda Poso. Selain itu, berbagai hadiah hiburan lainnya juga disiapkan panitia mulai dari beras 5 kilo gram, minyak goreng, kipas angin, dispenser bahkan televisi dan voucher belanja yang berasal dari pihak sponsor yang mendukung kegiatan program vaksinasi berhadiah ini.

Wakil Bupati Poso M.Yasin Mangun, S.Sos mengapresiasi program Gebyar Vaksin Polda Sulteng bersama Pemda Poso sebagai salah satu upaya memotivasi masyarakat untuk segera ikut vaksinasi covid 19 demi mencapai target vaksin minimal 70 persen dari jumlah penduduk.

“Seiring semakin meningkatnya kesadaran masyarakat terhadap program vaksinasi kami juga terus mempercepat pemberian vaksin kepada masyarakat dengan terus melobi kepusat agar dosis vaksin di prioritaskan untuk Kabupaten Poso”. Terangnya.

Baca Juga :  70 Tahun GKST Bersinode dan Perayaan 125 Tahun Injil Masuk Poso

“Gebyar vaksin berhadiah yang diselenggarakan pada saat ini merupakan salah satu rangkaian upaya bersama Forkopimda dan elemen masyarakat Poso untuk mempercepat vaksin bisa mencapai target di atas 70 persen. Kami berharap upaya ini bisa berjalan sukses sesuai harapan kita bersama.” Pungkasnya. (RUS)

KOMENTAR