Poso, PPID – Upacara Bendera setiap tanggal 17 bulan berjalan yang kali ini dilaksanakan pada hari Senin 17 Januari 2022 berlangsung khidmat dengan Pembina Upacara Sekretaris Daerah Kabupaten Poso Yan Edward Guluda, SH., MH di Halaman Kantor Bupati Poso. Upacara yang dilangsungkan dengan prokes yang ketat dengan melibatkan peserta upacara terbatas dari perwakilan beberapa OPD Poso.

Bupati Poso dr, Verna G.M Inkiriwang dalam sambutan tertulisnya yang disampaikan Sekda Poso tetap menekankan kedisiplinan serta wajib Vaksin bagi seluruh ASN/PNS serta karyawan dan karyawati lingkup Pemda Poso.

Bupati Verna juga dalam sambutan tertulisnya mengharapkan seluruh OPD untuk bekerja cepat agar Anggaran Tahun 2022 cepat terserap secara optimal tepat waktu dan tepat sasaran.

Baca Juga :  Pengumuman Pemenang Lomba Inovasi Daerah Tatanan Normal Baru

“Kita sudah memulai Tahun Anggaran 2022, oleh karena itu semua OPD agar berpacu dengan waktu menyelesaikan program kerja sehingga anggaran terserap secara optimal, tepat waktu dan tepat sasaran” Tegas Bupati Poso dalam arahannya yang dibacakan Sekda.

Selain itu Bupati Poso menekankan kepada para Kepala OPD harus mampu mengorganisir jajaran dibawahnya untuk segera menjalankan program kegiatan OPDnya. “Jangan ada pekerjaan yang tertunda, jangan lupa juga untuk melengkapi administrasi pertanggungjawaban keuangan Tahun 2021, sehubungan audit dan penetapan opini dari BPK akan segera dilaksanakan. Kita semua berharap tahun ini kita tetap bisa mempertahankan opini wajar tanpa pengecualian (WTP)” Pesannya. (RUS)

KOMENTAR