Poso, PPID – Sabtu 3 Februari 2018, kegiatan Syukuran Kantor Kelurahan Gebangrejo Barat dihadiri oleh Wakil Bupati Poso Ir. Samsuri, M.Si bertempat di Jalan Pulau Irian Jaya Lorong Pulau Seribu. Syukuran Kantor Kelurahan Gebangrejo Barat ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh lurah Gebangrejo Barat Sigit Winarso, SE didampingi Ibu Ketua TP PKK Kelurahan Gebang Rejo Barat, dan nasi tumpeng tersebut diserahkan langsung kepada Wakil.Bupati Poso Ir. Samsuri, M.Si.

Hadir dalam syukuran tersebut Wakil Ketua DPRD Kabupaten Poso Suharto Kandar, SE, Camat Poso Kota bersama Unsur Tripika Kecamatan, para lurah, tokoh agama, tokoh adat, tokoh perempuan, tokoh pemuda serta warga masyarakat gebangrejo barat dan undangan lainnya. Dalam laporan ketua panitia Suriyanto mengatakan, persiapan syukuran penempatan Kantor Kelurahan Gebangrejo Barat sesuai rapat bersama lembaga-lembaga kelurahan tanggal 12 Januari 2018 dan proses kepindahannya telah dilaksanakan pada tanggal 10.januari 2018.

Baca Juga :  Kerja Nyata - Kerja Transparan menuju Pemerintahan yang CERDAS

Sementara Lurah Gebangrejo.Barat Sigit Winarso, SE dalam sambutannya mengatakan rasa syukur terhadap Pemerintah Daerah Kabupaten Poso. karena Kantor Lurah Gebangrejo Barat sudah definitive agar nantinya memudahkan pelayanan kepada masyarakat dan mensosialisasikan kepada masyarakat atas penempatan lokasi kantor yang baru sehingga nantinya dapat menjalin tali silaturahmi dan mempererat hubungan kesetiakawanan sosial serta meningkatkan tali persaudaraan keluarga besar kelurahan gebangrejo barat, dan ucapan jterima kasih kepada karang taruna dan seluruh warga masyarakat yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan ini sehingga terlaksana dengan baik.

Sementara sambutan singkat Wakil Bupati Poso Ir. Samsuri, M.Si mengatakan Kota Poso ini merupakan kota titik simpul atau sentral dimana jalur ini dilewati oleh kendaraan dari berbagai kabupaten bahkan provinsi lain olehnya itu mari kita ingatkan hal-hal yg positif bagi warga masyarakat untuk melakukan kegiatan-kegiatan yang sifatnya membangun, jangan ada benturan-benturan dikalangan masyarakat yang pada akhirnya dapat menghancurkan kita semua.

Baca Juga :  Hubungan Harmonis 3 Pilar Daerah dalam Perayaan HUT Bhayangkara Ke-72 di Kabupaten Poso

Ir. Samsuri, M.Si diakhir sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak baik dari pemerintah Kelurahan Gebangrejo.Barat maupun warga masyarakat yang sudah mendukung program pemerintah dalam mewujudkan kedamaian dan kesejahteraan masyarakat melalui visi misi Pemerintah Kabupaten Poso sehingga dapat terwujud masyarakat yang cerdas menuju kota adipura. Setelah itu Wakil Bupati Poso didampingi Wakil.Ketua DPRD Kabupaten Poso bersama Lurah Gebangrejo Barat,
meninjau gedung Kantor Kelurahan Gebangrejo Barat. (Farham)

KOMENTAR