Aula Bapelitbangda_Bupati Poso Kolonel marinir Purn Darmin Agustinus Sigilipu menutup secara resmi musrembang tahun 2018. Senin 26 Maret 2018.

Dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa musyawarah yang dilaksanakan selama satu hari ini tentunya cukup melelahkan bagi para peserta, karena mengikuti kegiatan dari mulai acara pembukaan, pemaparan narasumber, diskusi sampai pada acara penutupan. dengan tujuan untuk menghasilkan kesepakatan dan komitmen antara steakholder atas program kegiatan pembangunan daerah yang akan dimuat dalam rancangan RKPD Pemda Poso tahun 2019.

Bupati Poso Kolonel Marinir Purn. Darmin Agustinus Sigilipu

Maka dari itu dengan berakhirnya pelaksanaan musrembang dalam rangka penyusunan RKPD kabupaten Poso tahun 2019, maka telah kita sepakati berbagai program dan kegiatan prioritas Kabupaten Poso tahun 2019 yang selanjutnya akan menjadi rujukan dalam penyusunan kebijakan umum anggaran KUA tahun 2019.

Baca Juga :  Bupati Darmin Pimpin Rapat Evaluasi, Pejabat Pemda Poso Dinyatakan Bebas Narkoba

Lanjut sambung beliau mengingat keterbatasan dana yang kita miliki, maka tidak semua usulan program dan kegiatan masing masing OPD dapat diakomodir, melainkan hanya program dan kegiatan prioritas yang langsung menjawab permasalahan dan isu strategis kabupaten Poso berdasarkan RPJMD, yang akan kita muat dalam RKPD kabupaten Poso tahun 2019.

Pada kesempatan itu, Bupati Darmin tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Ketua dan anggota DPRD yang telah berperan aktif dalam mengawal usulan sumber pendanaan APBD 1 dan APBN.

Foto Bersama Ketua 1 dan Anggota DPRD Kab.Poso

Berikut beliau juga mengucapkan terima kasih kepada Bappeda Propinsi Sulawesi Tengah sebagai narasumber dalam memberikan Masukan mengenai program kegiatan yang bersumber dari APBD Propinsi Sulawesi Tengah maupun APBN yang lokasinya dikabupaten poso.

Baca Juga :  Darmin - Samsuri menghimbau Masyarakat memberikan Kontribusi Positif dalam Membangun Daerah lewat Media Sosial

ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Kepala Perangkat Daerah dan jajarannya, para camat, lurah, kades, tokoh masyarakat, tokoh perempuan dan tokoh pemuda serta insan pers media cetak dan elektronik yang telah berperan aktif dalam mengikuti musyawarah tersebut sampai dengan selesai.

Foto Bersama Bupati Poso dan Kepala OPD Kab.Poso

semoga apa yang dihasilkan dapat memberikan nuansa perbaikan bagi pembangunan kabupaten Poso yang kita cintai ini. mengakhiri sambutannya Bupati Darmin menutup dengan beberapa syair pantun sebagai berikut:

Program dan kegiatan teruslah kawal.
Membuat program bukanlah meramal.
Susun perencanaan sejak awal.
Biar hasilnya akan maksimal.

Program sukses, Poso Cerdas
Masyarakat tenang serta nyaman
Itulah sedikit sambutan saya
Semoga bisa jadi pedoman

Baca Juga :  Bupati Tinjau Seleksi CPNS dan Terima Rute Tol Kapal Laut Pelabuhan Poso

Ikan sidat, ikan Gabus
Lebih Cepat, Lebih Bagus. Sekian (OLA)

Poso Cerdas Marosoo!!!

KOMENTAR