Pontianak, PPID – Bupati Poso Kolonel Marinir (Purn.) Darmin Agustinus Sigilipu memuji penampilan kedua grup paduan suara asal Kabupaten Poso yang tampil sangat maksimal di Pontianak, Selasa (31/7/2018). Bupati Darmin yang mendampingi dan menyaksikan langsung pentas akbar Gerejawi itu mengaku bangga atas penampilan terbaik kedua grup paduan suara yang mewakili Sulawesi Tengah itu.

Tak khayal, Ia pun berdiri bersama kontingen Sulawesi Tenggah guna memberi suport pada awal dan akhir penampilan duta Sulteng asal Poso. Yel-yel roka maroso dan Poso Cerdaspun secara spontan bergema mengiringi suka cita kontingen kabupaten seribu megalit itu.

Saya bangga dengan penampilan maksimal yang saudara-saudara tunjukan di event nasional ini, latihan yg telah diikuti selama ini tidak sia-sia. Persoalan juara tentu menunggu keputusan dewan juri. Tugas kita adalah mempersembahkan yg terbaik dan maksimal, tegas Bupati Darmin dgn nada optimis.

Baca Juga :  Membangun Daerah Bersama Bank Syariah Mandiri

Karena itu Ia terus mengingatkan kepada seluruh peserta agar sebantiasa rendah hati dan menunjukan sikap sportivitas yang tinggi. Iapun tidak lupa mengajak kepada seluruh kontingen untuk berdoa bersama mensyukuri penyertaan dan anugrah Tuhan yang luar biasa. Sambil menyalami satu persatu para peserta, Bupati Darmin menyampaikan terima kasih atas kebersamaan dan kekompakan yang telah ditunjukan para peserta mulai dari persiapan sampai pada puncak pelaksanaan lomba.

Bupati Poso berharap ini menjadi pengalaman berharga dalam pelaksanaan event- event yang lain, apalagi yang dilakukan dalam bentuk tim guna mengharumkan nama baik Kabupaten Poso. Kegiatan Pesparawi Tingkat Nasional menurut rencana akan ditutup secara remi pada tanggal 2 agustus 2018. (Drs Armol Songko )

KOMENTAR