Poso, PPID – Dalam rangka memeriahkan HUT TNI Ke-73, Kodim 1307/Poso menggelar Tari Gemu Famire yang diikuti oleh 2000 peserta yang terdiri dari unsur TNI-Polri, ASN , Pelajar/Mahasiswa, Ormas Pemuda, Persit, Bhayangkari serta instansi lainnya yang dilaksanakan di Lapangan Maroso Poso, Selasa (4/9/2018).

Pemecahan Rekor Muri Tari Gemu Famire dihadiri oleh Wakil Bupati Poso Ir. Samsuri, M.Si, Pj. Sekda Kabupaten Poso Drs. Joksan Lakukua, Dandim 1307/Poso Letkol Inf Dody Triyo Hadi, S.Sos.,M.Si, Anggota DPRD Provinsi Sulteng Wiwiet Kurniawati, Perwakilan Kapolres Poso, Rektor Unsimar Poso dan unsur Forkorpimda lainnya.

Dalam sambutan Dandim 1307/Poso Letkol Inf Dody Triyo Hadi, S.Sos.,M.Si menyampaikan bahwa pelaksanaan Tari Gemu Famire ini serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia untuk memecahkan rekor Muri dalam rangka memeriahkan HUT TNI Ke-73 Tahun 2018. Selain itu Dandim 1307/Poso juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada peserta yang sudah terlibat dalam menyukseskan pelaksanaan Tari Gemu Famire massal ini.

Baca Juga :  Bupati Poso: Unkrit Harus Berani Bangkit

Kegiatan senam Tari Gemu Famire berlangsung sukses dan tanpa kendala bahkan tampak semua peserta terlihat begitu antusias mengikuti gerakan para instruktur. Bahkan diakhir acara dimeriahkan dengan modero massal yang diikuti oleh semua peserta dan juga berbagai macam doorprize bagi para peserta.

KOMENTAR