Desa Tongko, PPID – Safari Ramadhan Pemerintah Daerah Kabupaten Poso bertempat di desa Tongko kecamatan Lage. Wakil Bupati Poso Ir. Samsuri menyampaikan ucapan terimakasih banyak kepada seluruh masyarakat desa Tongko kecamatan Lage yang telah berupaya demi suksesnya acara Safari Ramadhan.

Maksud dari kunjungan Safari Ramadhan ini kata Wabup sebagai silahturrahmi antara satu dengan yang lainnya, bisa bertatap muka secaralangsung, makan bersama dan lebih khusus bisa sholat bersama merupakan hal yang indah terutama bagi warga muslim yang berada di desa ini, dukungan berbagai pihakpun turut menciptakan suasana yang harmonis dan indah.

Lanjut kata Ir. Samsuri, M.Si walaupun pilihan kita berbeda-beda tapi kita ini adalah satu kesatuan dengan slogan Sintuwu Maroso, menciptakan kerukunan satu dengan lainnya, selalu harmonis dan saling menghargai perbedaan itu.

Baca Juga :  Launching Layanan E - Goverment & Quick Service Kantor Kementrian Agama Kabupaten Poso

Diakhir sambutannya beliau menghimbau untuk tetap menjaga kerukunan antar umat beragama, terlebih khusus di moment bulan suci Ramadhan ini dapat memberikan inspirasi tentang pentingnya hidup dalam kebersamaan dan kemajemukan yang akan menumbuhkan solidaritas yang tinggi antar sesama.

Acara dilanjutkan dengan Penyerahan bingkisan Ramadhan dari
1. Pemda Kab. Poso
2.TP.PKK Kab. Poso
3. Dinas Lingkungan Hidup Kab. Poso yg diserahkan oleh Wakil Bupati Poso kpd Imam Mesjid At Taqwa Desa Tongko Kec. Lage (SV)

KOMENTAR