Tentena, PPID – Rombongan tim safari Ramadhan menuju kota wisata Tentena Kecamatan Pamona Puselemba untuk menutup seluruh rangkaian kegiatan Safari Ramadhan yang bertempat di Mesjid Jami Baitullah. Wakil Bupati Poso Ir. Samsuri, M.Si selaku Ketua Tim Safari Ramadhan mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat kota Tentena terlebih khusus umat muslim yang berada di Tentena yang telah berupaya semaksimal mungkin menyiapkan acara ini.

Selain itu Wabup juga mengatakan bahwa hampir seluruh mesjid yang ada di Kabupaten Poso telah dikunjungi, para penceramah yang telah dibagi tugaskan menyelesaikannya dengan baik dan penuh hikmat, walaupun ada beberapa tempat dengan kondisi jalan yang rusak tapi karena satu kerinduan untuk bersilahturahmi bersama masyarakat maka semua dijalani dengan penuh syukur.

Baca Juga :  Pelepasan Tim Safari Ramadhan Kabupaten Poso Tahun 2019

Lanjut dikatakan Wabup bahwa membangun fisik itu mudah namun membangun non fisik atau manusiannya itu yang tidak mudah, perlu dukungan dari berbagai pihak, baik itu dari tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan semua pihak yang terlibat agar membagun dari hati ke hati agar tercipta suasana yang harmonis dalam bingkai Sintuwu Maroso.


Apalagi menjelang pengumuman dari KPU Wakil Bupati mengajak kepada seluruh masyarakat agar menciptakan kondisi yang aman, damai dan menjaga diri masing-masing agar tidak terprovokasi dengan isu isu yang beredar.

Diakhir sambutannya Beliau menyampaikan Selamat menjalankan ibadah Puasa dan meminta maaf mungkin ada kekurangan yang terjadi selama Safari Ramadhan ini dan selaku ketua Tim Rombongan Safari Ramadhan Wabup menutup secara resmi kegiatan ini.
Acara dilanjutkan dengan Buka Puasa Bersama, Ceramah, Sekaligus Sholat Tarwih Berjamaah. (SVP)

KOMENTAR