Poso,PPID – Mungkin ini yang pertama kalinya diselenggarakan di Poso even gowes berskala regional se-Sulawesi digelar ISSI Poso bekerjasama GPC Poso dan beberapa pencinta gowes Poso lainnya yang dilaksanakan pada Hari Minggu 23 Februari 2020 dengan tajuk Bupati Poso Fun Bike dan Adventure dengan hadiah utama satu buah sepeda motor dan hadiah doorprize lainnya.

Acara yang turut disponsori beberapa perbankan Poso, badanusaha Poso dan pihak sawsta lainnya ini merupakan rangkaian gelaran Hut Kota Poso yang pada satu maret mendatang genap berusia 125 tahun.
Konfirmasi dari panitia Anas menyampaikan bahwa Bupati dan Wakil Bupati Morowali akan hadir meramaikan kegiatan ini, Bukan cuma para pejabat dari Sulawesi tengah yang akan hadir dalam sepeda santai ini pejabat lain dari Provinsi Sulawesi Selatan tepatnya dari Kabupaten Luwu Timur telah mengkonfirmasi panitia lewat penulis juga akan hadir lebih awal sabtu (22/02) di Poso sambil menikmati beberapa destinasi wisata Poso yang dilihat di Postingan medsos. Hampir semua perwakilan Komunitas Gowes se-Sulawesi Tengah akan hadir meramaikan perhelatan akbar ini. “Sebagai masyarakat Poso kita harus bangga dengan diselenggarakannya event regional yang bertepatan dengan peringatan hut kota Poso ke-125 tahun ini sebagai salah satu ajang promosi daerah ” ungkap Sukimin, SH, MH Ketua GPC Poso.

Baca Juga :  Perayaan Puncak HUT Kota Poso Ke-124 Tahun

Kegiatan ini dipastikan akan dibuka Bupati Poso Darmin Agustinus Sigilipu bersama Wakil Bupati Poso Ir, Samsuri, M.Si yang mengambil star dan Finish di depan Air Mancur Maroso Poso. (RUS)

KOMENTAR