Sambutan PPID Poso

Drs. Armol Songko

Negara Indonesia mengakui bahwa hak memperoleh Informasi merupakan Hak Asasi Manusia dan Keterbukaan Informasi Publik merupakan salah satu hal penting sebagai Negara Demokrasi yang menjunjung tinggi kedaulatan rakyat untuk mewujudkan penyelenggaraan pemerintah yang baik. Selain itu informasi merupakan kebutuhan pokok setiap orang bagi pengembangan pribadi dan lingkungan sosial, bahkan menjadi bagian penting bagi kehidupan yang damai.

Keterbukaan Informasi Publik merupakan sarana dalam mengoptimalkan pengawasan publik terhadap penyelenggaraan pemerintah dan pembangunan serta segala sesuatu yang berkaitan dengan kepentingan publik. Untuk itu kehadiran Website PPID merupakan wujud kepedulian Pemerintah Daerah Kabupaten Poso untuk memenuhi kebutuhan warga masyarakat terhadap informasi, khususnya yang memuat tentang pelaksanaan Pemerintahan, Pembangunan dan Pelayanan kepada masyarakat.

Karena itu, melalui PPID ini, diharapkan seluruh masyarakat mengetahui dan mengikuti setiap perkembangan yang dilakukan Pemerintah Daerah dalam mewujudkan Kabupaten Poso yang Damai, Adil dan Sejahtera, di dukung oleh Sumber Daya Manusia yang handal dan bermartabat. Sekian

Kabag Humas dan Protokoler

Setda Kabupaten Poso

Drs. Armol Songko